Pdt Minaria Sumbayak STh - melayani di GKPS Bogor

Praise The Lord.
Dalam rangka Jubileum 110 Tahun Injil di Simalungun, GKPS Bogor secara khusus mengundang Pdt Minaria br Saragih Sumbayak, putri dari Pdt J. Wismar Saragih - tokoh GKPS - untuk melayani Kebaktian Minggu pada tanggal 7 Juli 2013.  Kuasa Roh Kudus terasa "marhidorat" dan menyentuh pribadi lepas pribadi, dan tak terasa Firman Tuhan menyapa jemaat lebih kurang 1 jam 15 menit.

Usia tidak menjadi kendala dalam pelayanan. Dalam usianya yang cukup lanjut (84 tahun 1 bulan 1 hari), Inang pendeta menyampaikan Firman Tuhan dengan penuh bersemangat dan berapi-api, dengan suasana yang sangat komunikatif serta aktual.  Hingga kini masih aktif berkhotbah, kadang sampai 2 kali, dalam ibadah siang dan sore, dan bahkan hingga ke kota Bandung. 

Inang pendeta ini merupakan Ketua Umum pertama Seksi Wanita GKPS dan Pendiri Sekolah Minggu GKPS. Hingga kini, masih aktif menulis buku (sudah 19 buku), antara lain buku biografi dan Kumpulan Khotbah "Suara dari Mimbar".  Buku ke 20 yang segera terbit adalah "BERDOA".

Pdt Minaria br Sumbayak, STh.
bersama St A Simarmata (Lansia GKPS Bogor), dan diapit oleh Keluarga PMJ GKPS Bogor
St Jan Horas V Purba/br Saragih Turnip dan St Maijon Purba/br Damanik

Komentar