Sidang PGIS Kota Bogor

Tanggal 28-29 Juni 2013, telah berlangsung dengan baik Sidang Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia Setempat (PGIS) Kota Bogor, dengan Thema "Tuhan itu baik kepada semua orang" dan Sub Thema "Jadikan kami satu, seperti Engkau dan Bapa Satu".  Acara ini dihadiri 40 Gereja Anggota PGIS Bogor (hadir semua).

Panitia Sidang PGIS ini adalah Gereja GPIB Zebaoth - yang diketuai Pdt Charles J.V. Timbureng, sedangkan kegiatan Sidang ini dilangsungkan di Gereja Kristus Jl Siliwangi Bogor, dengan Ketua Umum Pdt Yono Cahyono Rahardjo dan Sekretaris Umum Pdt Joubert Koroh.

Persidangan tahun 2013 ini merupakan tahun periodisasi - seiring dengan berakhirnya Periode Kepengurusan PGIS Kota Bogor 2008-2013.

Pengurus PGIS Kota Bogor 2008-2013, yang diketuai oleh Pdt Celcius Bogar (No 3 dari kanan). Beliau meneruskan Jabatan Ketua Umum PGIS Terpilih 2008 : Pdt SM Simanjuntak (HKBP Paledang), yang mendapat tugas baru ke Sumatera Utara.

Pdt Sinaga dari HKBP Paledang menjadi Ketua Majelis Sidang PGIS 2013, didampingi Pdt Darwin Darmawan (GKI Bogor Baru) dan St Daulat Purba (GKPS Bogor)

Pdt Charles JV Timbuleng - Ketua Umum Panitia

Pengurus PGIS Periode 2013-2018
Ketua Umum: Pdt Celcius Bogar - GKP Jabar, Jemaat Pelita Kasih-Ciluar

 
Acara Serah Terima dari Pengurus Lama ke Pengurus Baru  

Ucapan Terima kasih kepada Ketua Panitia - Pdt Charles JV Timbuleng (GPIB Jebaoth)
dan Tuan Rumah Pdt Yono Cahyanto Rahardjo (Gereja Kristus Bogor)
 

 
 Acara Ibadah Penutup dan Perjamuan Kudus
Pembawa Friman : Pdt Sutadi Rusli - Gereja Betel Indonesia - Danau Bogor Raya

Persembahan Choir dari GPIB Zebaoth

Komentar