Pesta Seksi Bapa GKPS Bogor

Pada hari Minggu 10 November 2013, GKPS Bogor merayakan Pesta Bapa GKPS. Serangkaian acara telah dilakukan untuk memeriahkan acara ini, yalni Partonggoan Gabungan pada hari Jumat 8 Nov 2013 yang dilayani Pdt. Jimmey B Sinaga, Jalan sehat pagi pada hari Sabtu 9 Nov 2013 dan Ibadah Pesta pada hari Minggi yang dilayani Pdt Jaksen Saragih, MTh. 

Acara ini membangun "ahap" marhasadaon yang semakin kuat, dan mendorong Bapa untuk mengembangkan potensi diri untuk melayani Tuhan, yakni dengan melibatkan Bapa non Majelis dalam Pelayanan partonggoan, John Markus Damanik (paragenda partonggoan) dan Budi W Sipahutar (Paragenda Ibadah Minggu) dan Rajalim Silalahi (Pemimpin Pujian dalam Ibadah Minggu).

Suasana meriah terasa pada perayaan, yakni dengan persembahan Vocal Group Bapa dari Sektor 1-5, mandoding dan manortor, dan yang tak kalah seru adalah perlombaan Quiz Alkitab dan Doding Haleluya antar Sektor 1-5.  Seiring dengan itu, juga diadakan pengumpulan dana dengan Struk yang diisi masing-masing Jemaat, dan target yang direncanakan pun terpenuhi. 

Puji Tuhan, kiranya moment yang berharga ini diberkati untuk pertumbuhan gerejaNya dan terpujilah nama Tuhan. Dirgahayu Seksi Bapa GKPS ke-17.












Komentar